‘Hokuto ga Gotoku’ Perkenalkan Shin, Yuria, & Karakter Orisinal

August 29, 2017 3:40 pm
‘Hokuto ga Gotoku’ Perkenalkan Shin, Yuria, & Karakter Orisinal

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini mengungkapkan detil terbaru mengenai “Hokuto ga Gotoku,” game Hokuto no Ken terbaru dari kreator seri Yakuza. Detilnya memperkenalkan karakter-karakter yang hadir dalam game ini dan juga komentar dari developer, pengisi suara, dan juga kreator seri manga-nya.

Karakter dari Karya Aslinya

  • Shin (seiyuu: Kazuhiro Nakaya, pengisi suara Akira Nishikiyama dari seri Yakuza): Ahli Nanto Seiken yang merebut Yuria dari Kenshiro dan yang memberi 7 luka di dada Kenshiro.
  • Yuria (seiyuu: Aya Hisakawa, pengisi suara Tayuu Yoshino dari seri Yakuza dan Faye Lee di Binary Domain): Tunangan Kenshiro

Karakter Orisinal di Game

  • Jagre (seiyuu: Kenta Miyake, pengisi suara Yuya dari seri Yakuza): Lelaki dengan kekuatan luar biasa yang menyatakan Kenshiro sebagai monster. Dia mengurung Kenshiro di penjara Eden.
  • Kisana (seiyuu: Miyuki Sawashiro, pengisi suara perempuan buta di Yakuza 0): Anak perempuan dari pendiri Eden. Dia mendengarkan warga kota dan menentukan berbagai kebijakan. Banyak yang menyebutnya sebagai malaikat.
  • The Evil King (seiyuu: ???) Pengguna kenpo yang misterius. Dia mengumpulkan bandit untuk Evil King Army dan menyerang Eden berkali-kali

Rangkuman Wawancara dengan Kreator

  • General Producer Daisuke Sato: “Saya ingin membuat Hokuto no Ken yang unik dari Yakuza Studio. Ketika sedang mempertimbangkan kolaborasi yang paling bagus, saya merasa pengisi suara Yakuza cocok untuk memerankan karakter-karakter Hokuto no Ken. Suara Takuya Kuroda sangat cocok dengan Kenshiro.”
  • Kreator Hokuto no Ken Tetsuo Hara: “Dari premis tersebut, saya merasa suara Kenshiro cocok dengan seseorang yang tubuhnya bagus. Pendengar bisa tahu ketika suara seseorang yang badannya serupa dengan Kenshiro. Suara Kuroda benar-benar terdengar kuat dan mirip dengan aktor legendaris Yusaki Matsuda. Saya merasa ini adalah takdir, atau saya telah bertemu dengan Kenshiro yang ideal.”
  • Pengisi suara Kenshiro Takuya Kuroda: “Hokuto no Ken adalah karya yang benar-benar terkenal, jadi saya tidak ingin merusak image Kenshiro di mata semua orang, tetapi saya setidaknya berencana untuk memerankan Kenshiro yang sesuai dengan visi pengarangnya.”
  • Tetsuo Hara: “Mengenai game-nya, saya ingin game-nya dibuat dengan gaya Yakuza. Hokuto no Ken akan berumur 35 tahun pada tahun depan. Jika kami tidak mengadopsi energi baru dari 0, ini tidak akan menjadi game yang disukai orang-orang.”
  • Daisuke Sato: “Kalian bisa menganggap game ini sebagai gabungan antara Hokuto no Ken dengan gaya Yakuza.”
  • Tetsuo Hara: “Jika berhasil disampaikan lewat layar, dalam gambar dan lainnya bahwa kami membuat game-nya dengan senang, bahwa kami benar-benar mencintai Hokuto no Ken, maka hal itu sudah cukup bagi saya.”

Hokuto ga Gotoku akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu