‘Monster Hunter: World’ Hadirkan Free Hunt untuk Kumpulkan Materi

August 29, 2017 12:20 pm
‘Monster Hunter: World’ Hadirkan Free Hunt untuk Kumpulkan Materi

Beberapa detil lebih lanjut dari “Monster Hunter: World” telah terungkap dari wawancara bersama situs Jepang Gamer. Untungnya, situs RPG Site telah berbaik hati memberikan terjemahan lengkap. Dari wawancara yang cukup panjang ini, beberapa fitur baru terungkap game-nya.

Salah satu item baru dalam game ini adalah Capture Net. Item ini digunakan untuk menangkap Environmental Creature yang ada di field, contohnya serangga atau binatang kecil. Ketika kalian menangkapnya, kalian akan mendapatkan poin. Capcom belum mengungkapkan detil apa-apa mengenai sistem ini. Tetapi ada kemungkinan cara kerjanya mirip dengan berburu bebas di Monster Hunter 3 Ultimate yang poin bisa ditukarkan dengan item unik.

monster-hunter-world-wawancara

Keunikan kaliannya adalah kini kalian bisa menjelajahi field tanpa perlu mengambil quest. Ini artinya kalian bisa mengumpulkan materi yang kalian perlukan untuk membuat equipment atau membuat item tidak lagi terbatas waktu. Selain itu, resep untuk kombinasi item kini juga diubah untuk mengurangi stress. Contohnya, kalian kini bisa membuat Potion hanya dengan menggunakan Herb saja.

Untuk wawancara lengkapnya, kalian bisa lihat langsung di RPG Site.

Monster Hunter: World akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir di PC, tetapi rilisnya belakangan.

Sumber: RPG Site