Atlus Siapkan Livestream untuk Rekrut Karyawan di Studio Zero

August 30, 2017 12:12
Atlus Siapkan Livestream untuk Rekrut Karyawan di Studio Zero

Atlus menyiapkan livestream unik bernama “Studio Zero: Golden Employment Special.” Sesuai dengan namanya, livestream ini ditujukan bagi kalian yang ingin bekerja di Studio Zero, studio terbaru milik Atlus yang sedang membuat RPG bertemakan fantasi klasik.

Acara ini akan menampilkan wawancara kreator dan juga berbagai komentar staff studionya yang berfokus sepeti apa Studio Zero itu. Acara yang berdurasi 30 menit ini akan membahas tentang informasi lowongan kerja untuk kalian yang berpikir untuk pindah kerja. Acaranya akan dipandu oleh Sayawaka yang terkenal sebagai pengarang dan juga kritikus. Sedangkan tamu yang akan hadir adalah produser dan sutradara Katsura Hashino, artwork team designer Shigenori Soejima, dan sound team composer Shoji Meguro.

Kalau kalian berharap ada informasi baru seputar Project Re: Fantasy, siap-siap kecewa. Dalam blog baru-baru ini, Hashino mengatakan bahwa “livestream yang akan tayang di akhir Agustus, kontennya ditujukan untuk orang-orang yang berkerja di industri game, dan tidak ada informasi baru seputar Project Re: Fantasy. Meski begitu, karena acaranya akan menampilkan wawancara dengan staff-staff yang terlibat dengan game-nya, mungkin pantas untuk kalian cek.”

Studio Zero: Golden Employment Special akan tayang pada tanggal 31 Agustus mulai 18:00 hingga 18:30 WIB melalui Fresh dan Periscope.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.