Inti Creates Umumkan ‘Dragon: Marked for Death’ untuk Switch

August 31, 2017 14:46
Inti Creates Umumkan ‘Dragon: Marked for Death’ untuk Switch

Inti Creates telah mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul “Dragon: Marked for Death.” 2D side-scrollling action RPG ini dikerjakan oleh banyak staff yang menangani seri Mega Man Zero dan akan rilis eksklusif untuk Nintendo Switch.

Dragon: Marked for Death adalah 2D side-scrolling action RPG yang bisa dimainkan hingga 4 orang dalam permainan local atau online. Kalian bisa memilih karakter dari 4 karakter Dragonkin yang membentuk kerjasama dengan naga untuk mendapatkan kekuatan unik. Princess adalah karakter tipe DPS yang seimbang. Warrior adalah karakter tipe Tank dengan defense yang tinggi. Shinobi memiliki DPS yang tinggi dan berfokus pada gerakan untuk menipu musuh. Dan Witch dapat memulihkan karakter rekan dan menyerang musuh. Game ini memiliki skala yang besar, 1 stage saja terdiri bisa terdiri dari 200 hingga 400 layar. Terdapat juga lebih dari 30 quest utama dan berbagai side quest yang bisa kalian ambil. Di akhir stage, kalian akan mengahadapi boss raksasa yang ukurannya melebihi ukuran layar.

Staff yang mengerjakan game ini adalah:

  • Director: Ryota Ito – Mega Man Zero series (Director), Mega Man ZX series (Director), Mega Man 9 (Director), Mega Man 10 (Director)
  • Character Designer: Toru Nakayama – Mega Man Zero 1 to 3 (Character Designer, Illustrator), Mega Man ZX (Character Designer)
  • Chief Character Graphics Designer: Horikatsu Maeda – Mega Man Zero 1 to 3 (Character Graphics), Mega Man Zero 4 (Character Designer, Illustrator), Mega Man ZX series (Character Graphics), Azure Striker Gunvolt series (Character Graphics), Blaster Master Zero (Character Graphics)
  • Scenario Writer (Planning), World Planner: Makoto Yabe – Mega Man Zero 3 to 4 (Scenario Writer), Mega Man ZX series (Scenario Writer, Character Designer, Illustrator)
  • Sound Producer: Ippo Yamada – Mega Man Zero series (Sound Director, Sound Producer), Mega Man ZX series (Sound Director, Sound Producer), Mega Man 9 (Sound Director, Sound Producer), Mega Man 10 (Sound Director, Sound Producer), Azure Striker Gunvolt series (Sound Director, Sound Producer), Blaster Master Zero (Sound Director, Sound Producer)
  • Main Programmer: Akihiro Shishido – Mega Man Zero series (Programmer), Mega Man ZX series (Main Programmer)
  • Lead Programmer: Shinichi Sema – Mega Man Zero series (Programmer), Mega Man 9 (Main Programmer)
  • Producer: Takuya Aizu – Mega Man Zero series (Main Programmer, Producer), Mega Man ZX series (Producer), Mega Man 9 (Producer), Mega Man 10 (Producer), Azure Striker Gunvolt series (Producer), Blaster Master Zero (Producer)

dragon-marked-for-death-2

Dragon: Marked for Death akan rilis secara digital melalui Nintendo eShop pada musim dingin tahun ini untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.