‘Travis Strikes Again: No More Heroes’ Siap Hadir di Switch

August 31, 2017 3:43 pm
‘Travis Strikes Again: No More Heroes’ Siap Hadir di Switch

Setelah pengumuman tanpa detil apa-apa di bulan Januari, Marvelous, Grasshopper Manufacture, dan Shirogumi meresmikan “Travis Strikes Again: No More Heroes.” Entri terbaru ini sedikit unik karena akan berkolaborasi dengan berbagai game indie.

Gameplay masih tetap sama dengan No More heroes, tetapi berkolaborasi dengan berbagai developer indie ternama. Trailer yang ditayangkan memperlihatkan Hotline Miami, jadi kemungkinan salah satu game yang berkolaborasi adalah game tersebut. Game ini mengambil setting 7 tahun setelah kejadian di No More Heroes. The Bad kembali untuk membalas dendam ke Travis Touchdown yang telah membunuh anaknya yang bernama Bad Girl. Tetapi ketika pertarungan dimulai, ke-2 orang ini ditarik oleh konsol game misterius bernama Death Drive Mark II. Satu-satunya cara untuk keluar adalah bertarung menyelesaikan ke-6 game yang dijaga oleh boss yang luar biasa.

Game ini tentunya disutradarai oleh Goichi “Suda51” Suda dan dikerjakan menggunakan Unreal Engine 4. Travis Strikes Again: No More Heroes akan rilis pada tahun 2018 untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu