Anime ‘Just Because’ Tampilkan Sebuah Visual Baru

September 1, 2017 15:30
Anime ‘Just Because’ Tampilkan Sebuah Visual Baru

Situs resmi dari adaptasi anime Just Because! baru saja menampilkan sebuah visual baru di hari Jumat. Visual tersebut memperlihatkan kelima karakter utama seri ini berada di sebuah peron stasiun kereta.

JOI - just because visual baru peron kereta (2)

Seiyuu yang akan hadir beserta karakter mereka adalah:

  • Eita Izumi: Aoi Ichikawa
  • Youto Souma: Taishi Murata
  • Mio Natsume: Carin Isobe
  • Hazuki Morikawa: Yuna Yoshino
  • Ena Komiya: Lynn

Himura Kiseki dan Kamoshida Hajime akan bekerja sama dengan Kobayashi Atsushi yang sudah bekerja dalam judul-judul besar seperti Blood-CGirls und PanzerGargantia, dan masih banyak judul terkenal. Kobayashi akan berperan sebagai sutradara seri ini di studio PINE JAM.

Seri ini akan bercerita mengenai kehidupan anak-anak kelas 3 SMA yang berada di ambang semester keduanya. Mereka seharusnya sudah bersiap-siap untuk meninggalkan kehidupan sekolah dan menunggu kelulusan saja. Namun tiba-tiba, seorang murid pindahan akan membawa perubahan kecil ke kehidupan mereka.

Anime ini akan tayang di tanggal 5 Oktober di stasiun TV AT-X pada pukul 9 malam, dilanjutkan dengan Tokyo MX pada pukul 11.30 malam, dan tanggal 6 Oktober pukul 1 pagi di TV Kanagawa. MBS akan menayangkan seri ini di tanggal 7 Oktober pada pukul 2.55 pagi disusul BS Fuji di tanggal 11 Oktober pukul 00.30 pagi.

Sumber: ANN