Dengarkan Debut ‘Aoi Sora’ Sebagai Seiyuu Lewat ‘Henkei Shoujo’ Episode Keempat

September 1, 2017 15:45
Dengarkan Debut ‘Aoi Sora’ Sebagai Seiyuu Lewat ‘Henkei Shoujo’ Episode Keempat

Sebelum ini sudah diumumkan kalau mantan artis dewasa Sola Aoi memulai debutnya sebagai seiyuu dalam seri anime pendek buatan DLE, Henkei Shoujo. Sola Aoi mengisi peran Nana, seorang(?) gadis yang bisa berubah menjadi sebuah kapal perang. Namun mungkin, kapal perangnya tidak sesuai dengan perkiraan kita semua, lihat saja video episode keempatnya di bawah ini:

Iya, saya juga bingung maksudnya dadanya berubah jadi cannon itu apa ada kaitannya dengan Sola Aoi sendiri. Apakah menurutmu Sola Aoi bisa melanjutkan karirnya sebagai seiyuu? Menurut saya suara dia dalam mengisi Nana agak datar, namun mungkin itulah karakter yang diincar oleh para kreatornya, datar dan tanpa ekspresi. Tapi ya, namanya juga debut.

Episode kelima dari seri Henkei Shoujo akan tayang di bulan September, seorang(?) karakter baru bernama Hiromi akan menjadi bintang dalam episode tersebut. Hiromi adalah seorang office lady dan dikatakan dia juga bekerja sebagai manager dari akun Twitter resmi proyek ini. Para staf mengatakan kalau mereka berharap supaya kamu tetap mendukung Hiromi walaupun dia tidak bisa berubah.

JOI - aoi sora di henkei shoujo 4 (2)

Namanya Henkei Shoujo kok gak bisa berubah?

Sumber: ANN