Mobage RPG Jepang ‘The Alchemist Code’ Diterjemahkan dan Rilis Tahun Ini

September 1, 2017 14:55
Mobage RPG Jepang ‘The Alchemist Code’ Diterjemahkan dan Rilis Tahun Ini

Dunia mobage memang menjadi sangat luas belakangan ini, walaupun yang seringnya terdengar adalah betapa busuknya gacha rate dari game-game tersebut, namun ada juga game-game lain yang lebih ‘konvensional’. Sebut saja Final Fantasy Tactics yang diangkat menjadi mobage, atau game yang baru-baru ini naik daun Arena of Valor yang memiliki gameplay seperti Dota. Pilihan game dalam device pintar kamu semakin beragam dan menarik!

Kali ini, Gumi.inc mengumumkan sebuah game SRPG yang berasal dari Jepang, For Whom: The Alchemist Exists akan diterjemahkan dan dapat diunduh secara global di bawah judul The Alchemist Code. Game ini merupakan sebuah game strategy RPG yang membawakan sejumlah nama besar di belakangnya.

Shoji Kawamori, otak di balik seri Aquarion dan Macross akan mengerjakan anime pembuka dari game ini, sedangkan Yoko Shimomura yang bertanggung jawab atas musik game Kingdom Hearts akan mengerjakan musik dan lagu tema game ini. Dua alasan ini saja membuat game ini cukup menarik perhatian saya bila nanti dirilis ke pasaran.

Game ini juga memperkenalkan 2 orang karakter utama, Logi dan Dias yang memiliki pandangan berbeda mengenai apa itu arti kekuatan. The Alchemist Code akan tersedia dengan gratis namun tetap memiliki sistem IAP/in-app purchase. Informasi lebih lanjut akan dikemukakan dalam waktu dekat dan periode pre-registrasi akan segera dimulai.

Sumber: Press Release

Sorry. No data so far.