‘Dragon Ball Xenoverse 2’ Versi Switch Tayangkan Trailer Terbaru

September 4, 2017 11:29 am
‘Dragon Ball Xenoverse 2’ Versi Switch Tayangkan Trailer Terbaru

Bandai Namco telah merilis trailer kedua dari “Dragon ball Xenoverse 2” versi Nintendo Switch. Trailer ini memperkenalkan berbagai fitur baru yang dihadirkan oleh versi Switch ini.

Trailer yang berdurasi 4 menit ini dimulai dengan Trunks versi masa depan dan Chronoa yang mengajak kalian untuk menjadi Time Patrol, organisasi yang melindungi timeline dari Dragon Ball. Setelah itu, trailer-nya memperkenalkan fitur-fitur game-nya seperti membuat karakter secara bebas, pertarungan 1 lawan 1 dalam handheld mode, pertarungan melawan teman di 1 konsol dengan 1 Joy-Con di tabletop mode, pertarungan 6 pemain melawan musuh besar lewat local play, pertarungan 3 pemain lawan 3 pemain secara online, dan mengeluarkan jurus milik berbagai karakter dengan melakukan gerakan yang sama.

Dragon Ball Xenoverse 2 for Nintendo Switch akan rilis di Jepang pada tanggal 7 September. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 22 September. Game ini sebelumnya sudah rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu