‘Love Plus Every’ Rilis di Musim Dingin

September 4, 2017 7:04 pm
‘Love Plus Every’ Rilis di Musim Dingin

Konami mengumumkan bahwa “Love Plus Every” akan rilis di Jepang pada musim dingin. Game yang baru saja diumumkan ini akan rilis untuk mobile.

Situs resminya sudah dibuka dan mengkonfirmasikan bahwa ke-3 waifu heroine kembali hadir yaitu Manaka Takane (seiyuu: Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (seiyuu: Tange Sakura), dan Nene Anegasaki (seiyuu: Yuuko Minaguchi). Situs tersebut juga memperlihatkan beberapa screenshot perdana, sayangnya detil gameplay lebih lanjut tidak terungkap.

Tetapi kalau melihat icon-icon-nya, sepertinya gameplay-nya tidak berbeda jauh. Pada saat date, kalian bisa berdialog, mengajak pergi, menatapnya, menyentuhnya, dan “menentukan” sesuatu. Kalian juga bisa mengambil foto sesuka hati, tetapi dibatasi hingga 100 foto. Ada juga icon untuk skinship yang sepertinya bisa dilakukan ketika Love Point kalian sudah cukup.

Konami akan memamerkan Love Plus Every di Tokyo Game Show 2017 yang berlangsung 21-24 September. Game-nya akan tampil dalam bentuk Love Plus Every Mobile VR Experience.” Kalau kalian berencana datang ke acara ini, kalian bisa follow akun Twitter Love Plus dan retweet tweet berikut untuk ikut undian. Undiannya akan memilh 200 orang yang beruntung untuk mendapatakn tiket akses prioritas ke Mobile VR Experience.

Love Plus Every akan rilis untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu