‘Sangatsu no Lion’ Tampilkan Teaser Season Kedua dan Penyanyi Lagu Tema

September 4, 2017 12:02 pm
‘Sangatsu no Lion’ Tampilkan Teaser Season Kedua dan Penyanyi Lagu Tema

Situs resmi dari adaptasi anime Sangatsu no Lion” menayangkan sebuah video teaser untuk season keduanya pada hari Minggu kemarin. Teaser kali ini menampilkan berbagai adegan barunya.


Situs juga mengungkap bahwa YUKI akan kembali untuk menyanyikan lagu pembuka “Flag wo Tateru”, sementara Brian the Sun akan menyanyikan lagu penutup berjudul “Kafune.”

Season kedua ini masih akan dihadiri staf season sebelumnya. Akiyuki Shinbo masih menjadi sutradara di studio Shaft, Nobuhiro Sugiyama akan mendesain karakter, Seiki Tamura bertanggung jawab menjadi sutradara seni, gambar setting akan didesain Yasuhiro Nakura, Toshiki Kameyama akan menjadi sutradara suara, Yukari Hashimoto akan menjadi komposer.

Seri ini akan menceritakan kehidupan Rei Kiriyama, seorang remaja berusia 17 tahun yang memulai kehidupan mandirinya sebagai seorang pemain shogi profesional setelah kematian orang tuanya dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Dia kemudian mulai membuka diri setelah bertemu dengan 3 orang saudari, AkariHinata, dan Momo.

Sumber: ANN