Seri Manga ‘Mujaki no Rakuen’ Akan Dapatkan Spinoff Baru

September 4, 2017 3:23 pm
Seri Manga ‘Mujaki no Rakuen’ Akan Dapatkan Spinoff Baru

Walaupun manga Mujaki no Rakuen buatan Uran baru saja berakhir, namun bukan berarti para penggemarnya akan kekurangan dosis gambarnya. Karena diumumkan lewat majalah Young Animal Arashi kalau seri ini akan mendapatkan sebuah spinoff pendek yang akan terbit di edisi bulan Desember.

JOI - mujaki no rakuen dapat spinoff

Seperti yang kamu sudah tahu, Uran menggambar sebuah seri manga yang cukup unik dimulai pada tahun 2011 di majalah Young Animal Arashi. Mujaki no Rakuen bercerita mengenai sebuah seri yang “penuh nostalgia dan innocent.” Seri ini bercerita mengenai Shouta yang dilempar kembali ke masa SD-nya lewat kolam renang sekolah yang misterius. Dia kemudian melihat para teman-temannya yang sudah sukses semasa kecil saat mereka masih imut dan polos.

Untuk seri spinoff-nya, majalah tersebut meminta pembaca untuk mengirimkan karakter serta situasi favorit yang ingin mereka lihat dari para karakternya. Misalnya, “Konomi dan pesta kostum Halloween” atau “Rio dan melihat bunga sakura”. Uran akan melihat siapa yang memiliki ide terbaik di dalam pengerjaan spinoff ini. 1 orang yang berhasil mengirimkan kombinasi terbaik akan mendapatkan sebuah shikishi dengan tanda tangan Uran.

Semoga tidak ada orang yang mengirimkan kombinasi-kombinasi bodoh yang mungkin bisa membuat polisi mengetuk pintu rumah mereka.

Sumber: ANN