Tiba-tiba Hamil dan Menikah, Emi Takei Terancam Denda 1 Milyar Yen dari Sponsornya

September 4, 2017 4:07 pm
Tiba-tiba Hamil dan Menikah, Emi Takei Terancam Denda 1 Milyar Yen dari Sponsornya

Aktris cantik Emi Takei sedang terancam berita buruk karena mengumumkan pernikahannya bersama anggota EXILE, Takahiro. Namun bukan pernikahannya yang membuatnya pusing, namun karena dia juga mengumumkan kalau dia sudah hamil selama 3 bulan bersamaan dengan berita tersebut. Tentu hal ini membuat banyak pihak bertanya-tanya kebenaran di balik pernikahannya.

celebrity-sunday-emi-takei-2

Karena kehamilan tersebut, Emi Takei dianggap bisa menyalahi kontraknya yang sedang berjalan dengan para sponsornya, menurut tulisan Daily Sports. Agensi dari Emi Takei, Oscar Promotion juga sudah meminta maaf kepada para kliennya di hari Minggu dan menegosiasikan sanksi atas pelanggaran kontrak tersebut. Tidak aneh bila seorang aktris Jepang memiliki kontrak yang memuat larangan untuk menikah, bercerai, maupun untuk hamil di dalam kontraknya, karena tentu sang aktris harus menjaga tubuhnya supaya tetap ideal.

Saat ini, Emi Takei ditulis memiliki kontrak dengan 10 perusahaan untuk iklan, termasuk JTB dan Youfuku no Aoyama, dan kontraknya dengan SSP mungkin akan dihapus dan mempengaruhi kontrak-kontraknya dengan perusahaan lain. Sanksi atas pelanggaran kontrak ini mungkin bisa mencapai 1 milyar Yen (120 milyar Rupiah). Bahkan dia juga memiliki sebuah kontrak bersama film live-action Rurouni Kenshin, secara tidak langsung mengabarkan kalau sebuah film baru sedang dikerjakan.

Saya dan segenap kru JOI yang bertugas ingin mengucapkan selamat atas pernikahan dan kehamilan Emi Takei, semoga menjadi keluarga yang harmonis. Namun kami juga berdoa supaya sanksi yang akan diterima dapat ditempuh dengan cara yang paling meringankan kedua belah pihak.

Sumber: Yaraon!