‘.hack//G.U. Last Recode’ Detilkan Senjata dari Form Ke-5 Milik Haseo

September 5, 2017 1:08 pm
‘.hack//G.U. Last Recode’ Detilkan Senjata dari Form Ke-5 Milik Haseo

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “.hack//G.U. Last Recode.” Informasi kali ini mendetilkan senjata dari form ke-5 milik Haseo. Senjata yang bernama Gate of Ouroboros ini bisa kalian gunakan dalam chapter terbaru yaitu .hack//G.U. Vol. 4//Reconnection.

Senjata Eksklusif Form ke-5 Haseo: “The Gate of Ouroboros”

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-1

Form ke-5 milik Haseo dilengkapi dengan pedang unik bernama The Gate of Ouroboros. Senjata ini memiliki kategori Eight Phase Sword yang berarti pedangnya memiliki kekuatan Epitaph dan ke-8 Phase-nya. Pada saat menggunakan form ini, kalian tidak bisa menggunakan senjata-senjata sebelumnya seperti Dual Sword, Broadsword, Scythe, dan Dual Guns.

Variasi Serangan Melalui Form Change

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-3

Bilah pedang dari Gate of Ouroboros dibagi berdasarkan Phase. Ini artinya Haseo bisa bertarung sambil mengubah pedangnya menjadi berbagai bentuk. Contoh serangan combo-nya adalah Haseo memulai serangan dengan bentuk long sword, dan kemudian diubah menjadi cambuk untuk menyerang musuh secara berkali-kali. Setelah itu, Haseo menjauhi musuh dan mengeluarkan peluru cahaya dari pedangnya tanpa henti. Kombinasi serangan diakhiri dengan tebasan besar dari jauh.

Arts dari Eight Phase

Pada saat mengunakan form ke-5, seluruh arts standar milik Haseo tidak bisa digunakan. Tetapi sebagai gantinya, Haseo bisa mengakses arts eksklusif dengan kekuatan dari ke-8 Avatar. Pada saat menggunakan arts eksklusif, Gate of Ouroboros akan berubah menjadi berbagai bentuk energy weapon.

Fierce Decapitation – The Terror of Death

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-4

Arts dengan Epitaph of the 1st Phase, Skeith. Gate of Ouroboros akan berubah menjadi scythe yang bisa membantai musuh dengan serangan beruntung. Arts ini tidak memiliki kemampuan khusus, tetapi memiliki kekuatan serangan yang tinggi dan mudah digunakan.

Flight of Deceit – The Mirage of Deceit

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-5

Arts dengan Epitaph of the 2nd Phase, Innis. Gate of Ouroboros berubah menjadi dual lance yang dapat menyerang musuh di udara. Arts ini cocok untuk digunakan melawan musuh yang terbang dan memiliki efek menguransi berbagai status.

Relentless Burgeoning – The Propagation

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-6

Arts dengan Epitaph of the 3rd Phase, Magus. Gate of Ouroboros berubah menjadi pedang lengkung dapat menyerang musuh dengan tornado yang terbang ke atas. Arts ini cocok dalam meyerang dan bertahan karena dapat menghisap HP musuh.

Fated Carnage Mandala – The Prophet

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-7

Arts dengan Epitaph of the 4th Phase, Fidchell. Gate of Ouroboros berubah menjadi palu raksasa yang menyerang musuh secara luas dengan damage yang tidak terlalu besar tetapi memiliki shock wave yang luas. Arts ini cocok untuk melawan musuh dengan cangkang yang kuat.

Fated Blossom – The Machinator

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-8

Arts dengan Epitaph of the 5th Phase, Gorre. Gate of Ouroboros berubah menjadi dual swords yang dapat menyerang musuh secara berantai. Arts ini cocok untuk melawan musuh yang terbang dan memperkuat diri kalian.

Voluptuous Crimson Cyclone – The Temptress

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-9

Arts dengan Epitaph of the 6th Phase, Macha. Gate of Ouroboros berubah menjadi dual talon yang menyerang musuh secara berantai dan diakhiri dengan aura seperti bunga mawar. Arts ini memiliki kemungkinan untuk memberi efek Charm ke musuh.

Gem of Vengeance – The Avenger

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-10

Arts dengan Epitaph of the 7th Phase, Tarvos. Gate of Ouroboros berubah menjadi mace yang dapat melakukan serangan kombinasi ke musuh dan diakhiri dengan memutar ujungnya untuk serangan beruntung. Arts ini cocok untuk musuh dengan cakang yang kuat.

Judgement of Kyoutsukami – The Rebirth

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-11

Arts dengan Epitaph of the 8th Phase, Corbenik. Gate of Ouroboros berubah menjadi energy gun yang menhancurkan musuh dengan serangan beam tanpa henti. Ini adalah Arts untuk serangan jarak jauh yang kuat.

Double Trigger

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-12

Double Trigger adalah sistem baru yang hanya bisa digunakan dalam form ke-5 milik Haseo. Skill Trigger standar hanya bisa diaktifkan sekali saja, tetapi ketika kalian mengaktifkan Skill Trigger tertentu di form ke-5, kalian bisa melakukan Skill Trigger ke-2.

Setelah mengaktifkan Fierce Decapattion, Flight of Deceit, Relentless Burgeoning, atau Fated Carnage Mandala melalui Skill Trigger, kalian akan bisa melakukan Skill Trigger kedua dengan pilihan Fated Blossom, Voluptuous Crimson Cyclone, Gem of Vengeance, atau Judgment of Kyoutsukami.

Musuh Misterius yang Menghalangi Proses Penyelamatan Ovan

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-13

Sebuah monster misterius bernama “Vegalta, the Shadowed Calamity” menanti di titik terdalam dungeon-nya, yang akan kalian jelajahi berdasarkan petunjuk dari karakter baru bernama Kusabira.

Vegalta, the Shadowed Calamity

hack-gu-last-recode-gate-of-ouroboros-14

Sebuah monster dengan spesifikasi yang luar biasa dan penuh misteri. Dia memakan data apa pun yang dia lihat, termasuk PC dan obyek. Setiap makan, tubuhnya akan semakin besar.

.hack//G.U. Last Recode akan rilis di Jepang pada tanggal 1 November untuk PlayStation 4 dan PC. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 3 November.

Sumber: Gematsu