Luncurkan Kampanye Pengumpulan Dana, ‘The Good Life’ Ungkap Trailer Gameplay

September 5, 2017 1:37 pm
Luncurkan Kampanye Pengumpulan Dana, ‘The Good Life’ Ungkap Trailer Gameplay

Kampanye pengumpulan dana di Fig untuk “The Good Life,” game terbaru dari Hidetaka “Swery” Suehiro (Deadly Premonition), telah diluncurkan. Bersamaan dengan ini, White Owls juga menayangkan trailer gameplay meski masih menggunakan versi sementara.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Naomi, seorang fotografer dari New York yang memiliki hutang yang banyak. Demi membayarnya, dia pergi ke Rainy Woods, kota terpencil di Inggris yang seluruh warganya selalu bahagia hingga dikenal sebagai kota paling bahagia di seluruh dunia. Ternyata kota ini memiliki sebuah misteri yaitu di malam hari seluruh warganya berubah menjadi kucing. Kalian akan berusaha mengumpulkan uang dengan berbagai cara sambil memecahkan misteri kasus pembunuhan seorang gadis.

White Owls bekerjasama dengan Grounding (Crimson Dragon, Phantom Dust) dan Camouflaj (Republique) untuk The Good Life. Game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC. Di halaman Fig, kalian bisa melihat banyak detil gameplay-nya seperti kustomisasi tampilan karakter yang bisa mempengaruhi status hingga sistem foto yang sedikit unik.

The Good Life memiliki target pengumpulan dana sebesar 1,5 juta Dolar dengan batas akhir pada tanggal 13 Oktober. Game-nya dijadwalkan rilis pada kuartal ke-3 tahun 2019.

Sumber: Gematsu