Otomate Umumkan Banyak Otome Visual Novel untuk PS4, PS Vita

September 5, 2017 2:58 pm
Otomate Umumkan Banyak Otome Visual Novel untuk PS4, PS Vita

Otomate milik Idea Factory mengadakan Otomate party 2017 pada akhir pekan kemarin. Di sana, mereka mengumumkan banyak otome visual novel baru yang akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Berikut adalah judul-judulnya dan trailer-nya:

Cendrillion phalikA

Visual novel dengan tema Cinderella. Akan rilis untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2018.

Charade Maniacs

Visual novel baru yang akan rilis untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2018.

Collar x Malice: Unlimited

Fan disc dari Collar x Malice. Akan rilis di Jepang pada tahun 2018, tetapi platform-nya masih belum diketahui.

Diabolik Lovers PS4 (Judul Tentatif)

Set yang berisikan Diabolik Lovers: Haunted Dark Bridal Limited V Edition yang rilis pada bulan Desember 2013 dan Diabolik Lovers: Haunted Dark Bridal More Blood Limited V Edition yang rilis di Januari 2015. Jadwal rilisnya belum diumumkan.

Piofore no Banshou

Visual novel bertemakan mafia yang ber-setting di Italia pada masa antara Perang Dunia 1 dan Perang Dunia 2. Game ini akan rilis untuk PlayStation Vita di Jepang pada tahun 2018.

Shinku no Homura: Sanada no Ninpoucho

Visual novel yang ber-setting di era Sengoku dan akan menghadirkan Nobushige Sanada dan ninja lainnya sebagai karakter utama. Akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di tahun 2018.

Shiritsu Verbara Gakuen: The Rose of Versailles Re*imagination

Adaptasi game dari seri shoujo manga karya Riyoko Ikeda. Ikeda juga akan menjadi supervisor untuk game ini. Jadwal rilis dan platform-nya belum diumumkan.

Shiro to Kuro no Alice New Title

Entri terbaru dari seri Shiro to Kuro no Alice. Game-nya dikerjakan oleh Kogado Studio, tetapi belum diketahui jadwal rilis dan platform-nya.

Tengai ni Mau, Ikinahana

Visual novel baru dari staff dibalik Bara ni Kakusareshi Verite. Akan rilis untuk PlayStation Vita di Jepang pada tahun 2018.

Triangle Project

Game bertemakan cinta segitiga yang kemungkinan dikerjakan oleh Frontier Works. Game untuk PC ini akan terdiri dari 3 game dan dijadwalkan rilis dalam jangka waktu 9 bulan ke depan.

Variable Barricade

Visual novel baru yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu