Untuk Pertama Kalinya, ‘Deresute’ Berhasil Melampaui Penjualan ‘F/GO’

September 5, 2017 5:58 pm
Untuk Pertama Kalinya, ‘Deresute’ Berhasil Melampaui Penjualan ‘F/GO’

Tentu saya tidak perlu lagi berbicara mengenai kesuksesan game Fate/Grand Order di dunia mobage dewasa ini. Karena kesuksesan game tersebut untuk menjebak merayu para pemainnya untuk terus menggulirkan scam gacha mereka. Selain F/GO, game yang juga selalu berhasil merayu para pemain untuk terus mengejar idola mereka adalah Cinderella Girls Starlight Stage, namun belum sekalipun Deresute pernah berada di atas F/GO walaupun keduanya adalah pemain reguler di 10 besar game dengan pendapatan tertinggi.

Namun kali ini, di ulang tahunnya yang kedua akhirnya Deresute berhasil menyalip F/GO di ranking minggu ini. Berikut adalah gambar dari 5 game teratas:

JOI - deresute menang dari FGO

 

Seperti yang kamu bisa lihat, F/GO tergulingkan oleh Deresute, diikuti oleh Monster Strike, Pazudora, dan Lineage 2. Deresute naik dari posisi keempat ke posisi pertama, F/GO naik dari posisi ketiga ke posisi kedua. Monster Strike dan Pazudora yang duduk di posisi pertama dan kedua minggu lalu turun ke posisi ketiga dan keempat. Lineage 2 berhasil loncat dari posisi ketujuh jadi posisi kelima.

Saya rasa ulang tahun kedua dari Deresute ini memegang andil yang cukup besar dalam kesuksesan rhythm game ini. Selain memberikan free 10 roll sampai tanggal 7, mereka juga mengadakan CinFes, dimana kemungkinan kamu mendapatkan SSR digandakan menjadi 6%. Mereka yang masih belum dipertemukan dengan waifunya pasti mengejar saat-saat ini. Apalagi SSR Cinfest baru, Shin Sato juga sangat imut, ditemani oleh Usamin di sampingnya.



Selain itu, saya rasa para pemain F/GO juga sedang beristirahat setelah sebulan kemarin diperas oleh Delight Works dengan gacha dan farmingnya.

Sumber: Yaraon