Lihat Horornya Cuplikan Anime ‘Ousama Game’ dalam PV Perdananya

September 6, 2017 08:56
Lihat Horornya Cuplikan Anime ‘Ousama Game’ dalam PV Perdananya

Dalam majalah Manga Action terbitan Futabasha edisi ke 18 telah diumumkan penyanyi dari lagu tema dan tanggal tayang untuk seri Ousama Game The Animation. Adaptasi dari novel milik Nobuaki Kanazawa ini akan memiliki lagu tema yang dinyanyikan oleh Pile yang juga mengisi suara karakter Ria Iwamura. Lagu tema tersebut akan menjadi lagu penutup berjudul “Lost Paradise.” Situs anime-nya juga menayangkan PV perdananya.

Sebelumnya, seri ini sudah mengumumkan hampir 50 orang seiyuu yang akan bekerja dalam proyek ini, beberapa di antaranya adalah:

Mamoru Miyano sebagai Nobuaki Kanazawa

JOI - ousama game karakter visual (1)

Yui Horie sebagai Natsuko Honda

JOI - ousama game karakter visual (7)

M.A.O sebagai Chiemi Honda

JOI - ousama game karakter visual (4)

Pile sebagai Ria Iwamura

JOI - ousama game karakter visual (2)

Yusuke Sasaki sebagai Kenta Akamatsu

JOI - ousama game karakter visual (5)

Shinnosuke Tachibana sebagai Naoya Hashimoto

JOI - ousama game karakter visual (6)

Akari Uehara sebagai Riona Matsumoto

JOI - ousama game karakter visual (3)

Seri ini kan disutradarai oleh Tokihiro Sasaki (Ojiisan to Marshmallow) di studio Seven. Dia akan dibantu oleh Kenji Konuta (Servamp) yang akan menuliskan naskah seri ini. Desainer karakter yang merangkap sebagai kepala pengarah animasi, Kan Soramoto sebelumnya bekerja di seri Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, Yousuke Itou akan membantu Kan Soramoto sebagai desainer karakter.

Lagu tema untuk anime ini akan berjudul “Feed the Fire” dan akan dinyanyikan oleh Coldrain. Anime ini akan tayang di tanggal 5 Oktober di stasiun TV AT-X pada pukul 11.30 malam, diikuti stasiun TV Tokyo MX dan BS 11.

Sumber: ANN (1,2)