Umumkan ‘Resident Evil 7: Gold Edition,’ Detil 2 DLC Terakhir Terungkap

September 6, 2017 4:59 pm
Umumkan ‘Resident Evil 7: Gold Edition,’ Detil 2 DLC Terakhir Terungkap

Capcom telah mengumumkan “Resident Evil 7: biohazard Gold Edition” yang berisikan seluruh DLC-nya. Bersamaan dengan ini, informasi mengenai 2 DLC terakhir, termasuk DLC gratis yang menghadirkan Chris Redfield sebagai tokoh utama, juga terungkap.

Gold Edition akan berisikan seluruh konten dari game utamanya dan dilengkapi dengan DLC “Banned Footage Vol. ,” “Banned Footage Vol. 2,” dan “End of Zoe” yang akan rilis dalam waktu dekat.

DLC End of Zoe dan Not a Hero yang gratis akan rilis pada tanggal 12 Desember, bersamaan dengan Resident Evil 7: biohazard Gold Edition.

End of Zoe dideskripsikan sebagai cerita yang mengejutkan dari kisah Resident Evil 7: biohazard yang akan mengungkapkan bagaimana takdir Zoe. Kalian akan menghadapi berbagai musuh baru dan menjelajahi area baru yang dipenuhi rawa. Kalau sudah punya game-nya, kalian bisa membeli DLC ini dengan harga 14,99 Dolar.

Sedangkan DLC gratis Not a Hero akan kembali menghadirkan veteran BSAA yaitu Chris Redfield. DLC ini mengambil setting setelah kejadian yang menimpa Ethan Winters di Resident Evil 7: biohazard. Kalian akan bisa merasakan pengalaman baru sebagai Chris yang menghadapi ancaman baru yang tidak ada di game utamanya. Berikut adalah deskripsi DLC-nya: “Sebagai anggota dari New Umbrella, Chris dan timnya menyiapkan strategi untuk menghadapi ancaman terbaru. Apakah Chris bisa sekali lagi mengungkapkan misteri outbreak terbaru ini dan keluar dengan selamat?”

Capcom mengatakan bahwa hampir seluruh kontennya, termasuk End of Zoe dan Not a Hero, akan bisa dimainkan menggunakan PlayStation VR di PlayStation 4.

Resident Evil 7: biohazard Gold Edition akan rilis pada tanggal 12 Desember untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu