‘DARLING in the FRANXX’ Tampilkan Mecha Lewat Teaser Baru

September 7, 2017 11:02
‘DARLING in the FRANXX’ Tampilkan Mecha Lewat Teaser Baru

Anime kolaborasi antara Trigger dan A-1 Pictures, “DARLING in the FRANXX” memang sejauh ini masih misterius. Namun dari promo yang sudah ada bisa dipastikan bahwa anime ini adalah sebuah seri sci-fi. Akun Twitter resmi anime-nya telah menampilkan sebuah teaser yang memperlihatkan sebuah sosok mecha, yang akhirnya mengkonfirmasi apa arti dari judulnya.

Mecha yang didesain oleh Shigeto Koyama diatas bernama FRANXX. Mecha tersebut dapat dipiloti dan nampaknya merupakan mecha utama karakter protagonisnya. Selain itu materi promo yang ada juga sekarang berganti judul dari FRANKXX menjadi FRANXX.

Darling in the frankxx mecha visual

Atsushi Nishigori (The IDOLM@STER, desainer karakter Gurren Lagann) akan menyutradarai seri ini, Toshifumi Akai (Magi) akan menjadi sutradara pembantu. Nishigori dan Naotaka Hayashi (Girl Friend BETA, Morita-san wa Mukuchi) mengatur komposisi seri. Masayoshi Tanaka (anohana, Highschool of the Dead) mendesain karakter dan menjadi sutradara animasi. Shigeto Koyama (Michiko & Hatchin) akan mendesain mesin. Hiroyuki Imaishi (Gurren Lagann, Kill la Kill) akan menjadi pengawas aksi.

Sumber: ANN