DMM Games Umumkan ‘Gal Metal’ untuk Nintendo Switch

September 7, 2017 1:13 pm
DMM Games Umumkan ‘Gal Metal’ untuk Nintendo Switch

DMM Games, yang biasanya menghadirkan game browser untuk PC dan mobile, mengumumkan kejutan berupa “Gal Metal” yang akan rilis untuk Nintendo Switch. Sesuai dengan judulnya, ini adalah rhythm game yang menghadirkan gadis SMA dan juga musik metal.

gal-metal-1

Detil mengenai game-nya masih belum terungkap, tetapi game ini ditangani oleh berbagai kreator ternama. Skenario ditangani oleh Shuuhou Imai (Tokyo Twilight Ghost Hunters, Tokyo Majin Gakuen) yang juga bertugas sebagai supervisor. Desain karakter dan manga ditangani oleh Toshinao Aoki yang sebelumnya mendesain berbagai kartu Pokemon. Tak Fujii yang menjadi terkenal di E3 2010 akan bertugas sebagai executive producer.

DMM Games juga sudah membuka situs teaser yang dilengkapi dengan video teaser memperlihatkan seorang gadis SMA bermain drum. Informasi lebih lanjut mengenai game ini akan diungkapkan dalam Tokyo Game Show 2017, tepatnya dalam acara stage di booth DMM Games pada tanggal 21 September 10:30. Karakter maskot pemain drum heavy metal Nyango Star juga akan tampil di acara tersebut.

Gal Metal akan rilis di Jepang pada bulan Februari 2018 untuk Nintendo Switch. Proses pengerjaan saat ini sudah 60 persen selesai.

Sumber: Gematsu (1, 2)