Ganti Peran, Giliran Lucy yang Mendorong Natsu ke Tembok

September 7, 2017 6:41 pm
Ganti Peran, Giliran Lucy yang Mendorong Natsu ke Tembok

Kemarin, Hiro Mashima selaku pengarang dan ilustrator dari seri Fairy Tail membuat sebuah ilustrasi yang cukup membuat geger para penggemarnya. Ilustrasi dari karakter utama Natsu Dragneel yang menekan heroine utama Lucy Heartfilia ke tembok, seakan mengukuhkan OTP dari kedua pasangan ini. Walaupun sejatinya, pasangan ini di seri aslinya bahkan ciuman aja belum pernah.



23 jam sebelum saya menulis artikel ini, dia kembali menggambar ilustrasi senada, namun dengan peran yang tertukar. Kini Lucy menjadi lebih agresif dengan mengalungkan rantainya ke leher Natsu. Mungkin akhirnya dia menemukan cara untuk menjinakkan naga liar yang satu ini. Ilustrasi tersebut dimuat lewat media Twitter dan saat artikel ini ditulis, ilustrasi tersebut sudah dibagikan sebanyak 24 ribu kali dan disukai oleh 81 ribu orang.

Nggak usah ditanya, ilustrasi kali ini juga membuat ratusan, mungkin ribuan penggemar dan shipper NaLu bersuka cita, dan diekspresikan dalam tweet mereka masing-masing:



Ilustrasi sebelumnya juga sudah mendapatkan angka yang fantastis, yaitu dibagikan oleh 33 ribu orang dan disukai oleh lebih dari 116 ribu orang.



Ilustrasi manakah yang paling kamu suka? Apakah kamu suka meng-kabe don pasangan kamu seperti yang Natsu lakukan di hari kemarin? Atau kamu lebih suka untuk didominasi pasangan seperti yang Lucy lakukan di hari ini?

Saya sendiri sebenarnya bukan shipper Natsu Lucy, walaupun saya memang cukup merasa mereka itu cocok dalam seri manga-nya. Yang jelas, selama Hiro Mashima terus memberikan asupan gambar Lucy yang sehat kepada saya, I’m good brah. 👌