Kadokawa Mengumumkan Tanggal Rilis Edisi Final Light Novel ‘Saekano’

September 7, 2017 15:05
Kadokawa Mengumumkan Tanggal Rilis Edisi Final Light Novel ‘Saekano’

Penggemar seri Saenai Heroine no Sodatekata” atau yang juga akrab dikenal dengan kependekan Saekano mungkin harus berbahagia karena sebentar lagi seri tersebut akan menutup tirainya. Atau malah mungkin bersedih karena seri ini akhirnya tamat juga. Lewat situs resmi Kadokawa, tanggal penerbitan untuk light novel edisi ke 13 yang dikabarkan akan menjadi edisi terakhir sudah diumumkan! Light novel ini akan terbit tanggal 20 Oktober.

JOI - saekano edisi final light novel (2)

Situs tersebut juga mengungkapkan sinopsis dari light novel ini, yang mungkin merupakan sebuah spoiler bagi kamu, harap kamu highlight paragraf di bawah ini untuk membacanya:

加藤恵への告白。そしてゲーム完成に向けてのラストスパート。あの日、あの坂道での運命の出会いからすべては始まった。もうお前は冴えない彼女なんかじゃない、胸がキュンキュンするメインヒロインだ!

Pernyataan cinta kepada Katou Megumi. Kemudian sprint terakhir menuju penyelesaian game kami. Di hari itu, takdir yang mempertemukan kita di jalan tersebut adalah awal dari segalanya. Kamu bukan lagi seorang pacar (kanojo) yang membosankan, kamu adalah heroine yang dadanya berdebar-debar!

Seri light novel Saekano ini sudah terbit sejak tanggal 20 Juli 2012, dan sudah mendapatkan 2 season anime serta sederet manga spinoff yang menceritakan rute para heroine-nya.

Sumber: Kadokawa