Shooting Game Bonus Cetakan Perdana dari Game ‘Konosuba’ Hadirkan Caravan Mode

September 7, 2017 12:24 pm
Shooting Game Bonus Cetakan Perdana dari Game ‘Konosuba’ Hadirkan Caravan Mode

5pb. telah mengumumkan detil terbaru mengenai game shoot ’em up “KonoSuba: Attack of the Destroyer” yang menjadi bonus cetakan perdana dari “KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!” Game bonus ini akan mendapatkan day one update yang menambahkan Caravan Mode.

konosuba-attack-of-the-destroyer-1

Caravan Mode adalah score attack mode yang berdurasi selama 2 menit. Mode ini membuat posisi item dan karakter rekan diacak, dan tidak ada rehat setelah pertarungan melawan boss. Sesuai dengan namanya, kalian bisa mengadu skor dalam mode ini. Papan skor akan dipisah untuk masing-masing karakter yang bisa dimainkan.

konosuba-attack-of-the-destroyer-2

KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo! menghadirkan cerita orisinal yang tidak ada di light novel-nya. Kazuma mengenakan cincin terkutuk yang membuat dia mencuri pakaian dalam dari orang-orang di sekitarnya. Keesokannya, Kazuma tidak sadar memiliki banyak pakaian dalam dan tidak tahu siapa yang memilikinya. Setelah meminta pendapat dari Vanir soal cincinnya, Kazuma mempelajari bahwa dia memerlukan banyak uang untuk menghapus kutukannya.

konosuba-attack-of-the-destroyer-3

Perjalanan Kazuma untuk mengumpulkan uang yang nilainya sebesar 30.000.000 Eris pun di mulai. Setelah itu, game-nya akan masuk ke bagian kedua yang membuat kalian bisa menikmati rute karakter yang paling dekat dengan kalian. Tetapi dikatakan bahwa jangan harap rutenya sama dengan gal game.

KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo! akan rilis di Jepang pada tanggal 7 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu