Tanggal Rilis ‘Resident Evil: Revelations 1 & 2’ versi Switch Diumumkan

September 7, 2017 12:47
Tanggal Rilis ‘Resident Evil: Revelations 1 & 2’ versi Switch Diumumkan

Capcom telah mengumumkan bahwa “Resident Evil: Revelations” dan “Resident Evil: Revelations 2” versi Nintendo Switch akan rilis pada tanggal 28 November.

Resident Evil Revelations mengambil setting antara Resident Evil 4 dan Resident Evil 5 yang mengungkapkan misteri dibalik virus T-Abyss. Game ini menampilkan Jill Valentine dan Chris Redfield serta rekan mereka dari BSAA yaitu Parker Luciani dan Jessica Sherawat. Ceritanya akan dimulai pada kapal pesiar yang hilang bernama Queen Zenobia dan kemudian kalian akan dibawa ke kota Terragrigia yang hancur.

resident-evil-revelations-collection-switch-2

Sedangkan Resident Evil Revelations 2 menampilkan Claire Redfield yang kini bekerja di organisasi anti bioterorisme bernama Terra Save. Moira Burton, anak dari Barry Burton, sedang mengunjungi pesta di Terra Save tetapi kemudian diserang oleh pasukan bersenjata. Begitu sadar, Claire dan Moira berada di penjara yang sudah ditinggalkan dan penuh horror. Di sisi lain, Barry Burton pergi ke pulau penjara tersebut demi mencari anaknya dan kemudian bertemu dengan Natalia Korda, seorang gadis kecil misterius yang dapat mendeteksi musuh dan item tersembunyi.

Kedua game ini akan rilis dalam 1 paket bernama Resident Evil Revelations Collection. Tetapi Resident Evil: Revelations akan hadir dalam bentuk fisik, sedangkan Resident Evil: Revelations 2 hanya akan tersedia dalam bentuk digital saja yang kodenya tertera dalam voucher yang dibundel dalam kotaknya.

Sumber: Gematsu