Tayangkan Teaser Trailer, ‘Final Fantasy Explorer-Force’ Buka Pra-registrasi di Jepang

September 7, 2017 2:04 pm
Tayangkan Teaser Trailer, ‘Final Fantasy Explorer-Force’ Buka Pra-registrasi di Jepang

Square Enix telah membuka pra-registrasi untuk “Final Fantasy Explorers-Force” di Jepang. Bersamaan dengan ini, mereka juga menayangkan teaser trailer dan juga mengungkapkan prolog ceritanya.

Sama seperti pra-registrasi untuk game mobile pada umumnya, hadiah yang Square Enix siapkan akan semakin bagus apabila jumlah orang yang mendaftarnya semakin banyak. Berikut adalah hadiah-hadiahnya:

  • 10.000 orang: 400 kristal
  • 30.000 orang: 400 kristal
  • 50.000 orang: 400 kristal
  • 100.000 orang: 400 kristal
  • 150.000 orang: 400 kristal
  • 200.000 orang: Senjata *5 Moogle Staff

Prolog

final-fantasy-explorers-force-praregistrasi-1

50 tahun yang lalu, perang besar antara Empire dan Kingdom tidak hanya menghabiskan Crystal Energy saja, tetapi juga menghabiskan planet dan atmosfirnya.

Aksi bodoh manusia berakhir dengan kekacauan. Dan summon beast muncul di seluruh dunia.

Demi menghadapi ancaman besar ini, negara-negara besar menghentikan peperangan, dan dengan dalih membawa kedamaian ke dunia, mereka membentuk organisasi internasional untuk menghadapi summon beast.

Ini adalah pendahulu dari organisasi yang nantinya dikenal sebagai “International Peace Alliance” yang tidak hanya menghentikan bencana, tetapi juga konflik antar negara dan terus mengawasi dunia selama 50 tahun sebagai simbol perdamaian dan keadailan.

“FORCE.”

Ini adalah alias dari pasukan yang dimiliki oleh International Peace Alliance.

Tentara yang bergabung dengan FORCE adalah ahli dalam pertarungan dan investigasi dan memiliki tubuh yang sudah terlatih, pikiran yang tajam, dan juga menggunakan kekuatan kristal sebagai kemampuan.

Sekarang, seorang pemuda yang tinggal di wilayah terpencil pergi berpetualang demi menjadi anggota FORCE milik International Peace Alliance.

Tetapi dia belum tahu.. bahwa dia akan terlibat dalam insiden besar yang menentukan takdir dunia.

Final Fantasy Explorers-Force akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk iOS dan Android. Kalau melihat pola rilis game mobile, ada kemungkinan besar game ini akan rilis secara tiba-tiba tanpa pengumuman jadwal rilis.

Sumber: Gematsu