Anime Pasutri Mabok ‘Osake wa Fuufu ni Natte Kara’ Umumkan Tanggal Tayang

September 8, 2017 16:50
Anime Pasutri Mabok ‘Osake wa Fuufu ni Natte Kara’ Umumkan Tanggal Tayang

Situs resmi untuk adaptasi anime Osake wa Fuufu ni Natte kara”, sebuah komedi slice of life yang diangkat dari manga buatan Crystal na Yosuke baru saja umumkan tanggal tayang mereka. Stasiun TV Tokyo MX akan menayangkan seri ini pada pukul 1 pagi dan diikuti Sun TV pada pukul 2 pagi tanggal 4 Oktober mendatang. Seri ini juga akan ditayangkan lewat GYAO!

JOI - osake wa fuufu seiyuu dan visual (2)

Seiyuu

  • Mizusawa Chisato: Eri Kitamura (Working!!)
  • Mizusawa Sora: Mitsuhiro Ichiki (Freezing)
  • Yui Shiraishi: Ayaka Asai (Hibike! Euphonium)
  • Sakurai Koharu: Arisa Nakada (Kiitarou Shounen no Youkai Enikki)

Staff

  • Sutradara merangkap Pengarah Suara: Hisayoshi Hirasawa (Danchigai)
  • Produser: Taichi Hatanaka (Bernard-jou Iwaku.)

Seri yang dideskripsikan sebagai “komedi yang agak manis sempoyongan” ini menceritakan seorang staf senior humas sebuah perusahaan berusia 28 tahun yang bernama Chisato Mizusawa. Seri ini mengikuti kehidupan dan keseharian Chisato yang menikmati minuman racikan suaminya, Sora. Chisato juga punya rahasia yang hanya diketahui oleh suaminya.

Manga ini memulai debutnya di situs manga gratis Shogakukan, Yawaraka Spirits di bulan April 2015. Shogakukan telah merilis buku kompilasi kelimanya di tanggal 12 Desember. Buku keenam sudah rilis pada tanggal 12 Mei kemarin. Manga yang sudah terbit sebanyak 5 volume ini sudah berhasil mencetak angka penjualan sebanyak 250.000 eksemplar.

Sumber: Crunchyroll