‘Coven and Labyrinth of Refrain’ Versi PS4 Tayangkan Trailer Ke-2

September 8, 2017 11:20
‘Coven and Labyrinth of Refrain’ Versi PS4 Tayangkan Trailer Ke-2

Nippon Ichi Software telah merilis trailer ke-2 dari “Coven and Labyrinth of Refrain” versi PS4. Trailer ini menyoroti facet (class) di game ini.

Versi PlayStation 4 ini adalah port yang lengkap yang sama persis dengan versi PS Vita yang rilis pada tahun lalu. Tetapi ada beberapa peningkatan seperti jumlah Facet Visual ditambahkan karena banyak permintaan. Jumlah visual yang bisa kalian bawa dari awal game ditingkatkan menjadi 3 tipe.

Game ini mengambil setting di Refrain, sebuah kota yang di bawah tanahnya terdapat labirin terkutuk dan manusia tidak bisa bertahan lama di sana. Seorang penyihir bernama Doronia dan anak buahnya datang ke kota tersebut untuk menaklukan labirinnya. Kalian adalah sebuah buku legendaris bernama “Youro Rekitei.” Bersama dengan pemilik kalian yaitu Doronia, kalian akan berusaha untuk menjelajahi labirin yang penuh jebakan dan monster.

Karena kalian adalah sebuah buku, maka kalian tidak akan bisa bertarung. Tetapi sebagai gantinya, sang penyihir akan membuatkan boneka (kustomisasi karakter) yang akan pergi menjelajahi dungeon-nya. Game ini juga menghadirkan banyak fitur lainnya seperti synthesis dengan menggunakan item yang didapatkan dari dungeon, Witch Petition untuk meminta berbagai permintaan ke Doronia yang dapat mempengaruhi gameplay, dan masih banyak lainnya.

Coven and Labyrinth of Refrain versi PlayStation 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.