DLC Terakhir untuk ‘Nioh’ Bernama Bloodshed’s End

September 8, 2017 3:39 pm
DLC Terakhir untuk ‘Nioh’ Bernama Bloodshed’s End

Koei Tecmo telah mengumumkan detil mengenai DLC terakhir dari “Nioh” yang bernama Bloodshed’s End.

DLC ini melanjutkan petualangan kalian setelah DLC sebelumnya yang bernama Defiant Honor. Pertarungan di musim dingin bernama Siege of Osaka akhirnya berakhir berkat negosiasi perdamaian antara Toyotomi dan Tokugawa. Tetapi kondisi Osaka cukup berantakan karena Osaka Castle mengalami banyak kerusakan. Situasi ini berujung dengan munculnya perang lagi hanya beberapa bulan setelah perjanjian damai. Kalian bisa melihat akhir dari petualangan William.

nioh-bloodsheds-end-2

Selain Main Mission, Sub Mission, dan Twilight Mission baru, DLC ini akan menghadirkan mode baru bernama The Abyss. Detilnya belum ada, tetapi Koei Tecmo mengatakan mode ini ditujukan bagi kalian yang sudah jago bermain game ini dan ingin mencari tantangan baru. Di luar mode permainan, tentunya ada banyak konten baru seperti Yokai baru, karakter baru, tingkat kesulitan baru, Guardian Spirit baru, dan lainnya.

Bloodshed’s End untuk Nioh akan rilis pada tanggal 26 September untuk PlayStation 4. DLC Ini bisa kalian dapatkan dengan harga 9,99 Dolar, tetapi pemilik Season Pass tidak perlu membelinya lagi karena sudah menjadi bagian dari Season Pass.

Sumber: Gematsu