‘The Lost Child’ Umumkan Versi Inggris

September 8, 2017 4:04 pm
‘The Lost Child’ Umumkan Versi Inggris

NIS America mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “The Lost Child,” game terbaru dari sutradara El Shaddai.

Sama seperti di Jepang, The Lost Child akan rilis untuk PS4 dan PS Vita, tetapi sayangnya versi PS Vita hanya akan rilis dalam bentuk digital saja. Sedangkan versi PS4 akan mendapatkan limited edition yang berisikan game The Lost Child, soundtrack CD, hard cover art book, dan collector’s box. Paket ini sudah bisa dipesan di NIS America Online Store.

the-lost-child-inggris-limited-edition

Dalam The Lost Child, kalian akan menjadi Hayato Ibuki, seorang wartawan occult. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis misterius pada saat menyelidiki kasus bunuh diri berantai misterius di Tokyo. Sang gadis meminta Hayato agar terus hidup dan kemudian menyerahkan sebuah alat mistis untuk menangkap makhluk celestial dan arcane. Sekarang, dia masuk ke dungeon bernama Layers dan harus memecahkan misteri mengenai alatnya. Petualangan ini akan membawa dia harus menentukan takdir dari dunia.

The Lost Child versi Inggris akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini baru saja rilis di Jepang pada bulan Agustus 2017.

Sumber: Gematsu