Netizen Jepang Berdebat Mengenai Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Ideal

September 11, 2017 7:21 pm
Netizen Jepang Berdebat Mengenai Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Ideal

Seperti biasa, dunia Twitter Jepang memang tempat paling menyenangkan bila kamu ingin melihat argumen-argumen yang cukup absurd. Yang paling baru yang dapat kami temukan adalah sebuah perdebatan seru antara para netizen, kali ini membicarakan mengenai bentuk tubuh. Sebuah foto menarik yang menggambarkan 2 orang wanita dengan 2 tipe tubuh menjadi perbincangan yang hangat. Berikut adalah foto tersebut.


“–> Bentuk tubuh idaman wanita
<– Bentuk tubuh idaman pria”

Gambar tersebut menampilkan wanita dengan tubuh yang langsing layaknya model, tubuh yang menurut pengguna Twitter @kapuodi diincar oleh kebanyakan wanita. Namun di bagian kiri, ada wanita dengan tubuh yang agak thicc yang kini menjadi bentuk tubuh ideal bagi para pria. Tentu di luar perdebatan bentuk badan mana yang cocok, saya lebih tertarik dengan reaksi-reaksi para netizen.

Dalam gambar tersebut juga terdapat logo dari majalah idol BOMB yang terkenal di Jepang mengulas berbagai berita mengenai idol. Karena itu besar kemungkinan kedua gadis di atas adalah 2 orang idol. Kalau ada di antara kamu yang familiar dengan nama keduanya, saya butuh bantuan kamu di kolom komentar demi informasi yang lebih lengkap.

Di luar mereka-mereka yang menentukan tipe tubuh mana yang menjadi favorit mereka, perbandingan yang mereka lakukan ternyata jauh lebih menarik. Berikut ini adalah perbandingannya:



Tentu saja perbandingan favorit saya adalah yang terakhir, karena kita semua tahu kalau BNR-32 GTR lebih baik dibandingkan S-13. Maaf kalau ada penggemar Iketani-senpai disini. Harus diakui reply dari orang-orang Jepang ini cukup menarik, dan saya tidak heran kalau dalam beberapa hari ke depan hal ini bisa jadi m e m e segar.

Terlepas dari semua perbandingan di atas, hanya ada 1 pengguna Twitter yang tahu jelas dimana prioritasnya berada dan tidak peduli dengan proporsi badan idaman.


Saved