‘Taiko no Tatsujin: Drum Session’ Versi Asia Umumkan Tanggal Rilis

September 11, 2017 10:07
‘Taiko no Tatsujin: Drum Session’ Versi Asia Umumkan Tanggal Rilis

Bandai Namco cabang Asia telah merilis trailer terbaru dari “Taiko no Tatsujin: Drum Session” yang akan hadir dalam bahasa Inggris. Trailer ini memperkenalkan fitur-fitur yang hadir dalam game ini, tetapi ada 1 informasi penting yaitu tanggal rilis untuk versi Asianya.

Taiko no Tatsujin: Drum Session menghadirkan lebih dari 70 lagu yang bisa kalian nikmati, mulai dari lagu terpopuler saat ini hingga lagu klasik. Salah satu fitur baru dari game ini adalah mode Friend Session Play. Dalam mode ini, kalian bisa bermain dengan teman kalian meski mereka sedang tidak online atau sedang sibuk. Kalau tidak punya teman, kalian bisa bermain mode Guest Session Play untuk bermain bersama karakter terkenal contohnya Doraemon, Hello Kitty, Hatsune Miku, Pac-Man, dan Heihachi Mishima. Sama seperti di Jepang, kalian bisa membeli Taiko no Tatsujin: Drum Session! saja atau paket dengan controller khusus bernama PlayStation 4 Taiko Drum Set.

Taiko no Tatsujin: Drum Session versi Asia akan rilis bersamaan dengan versi Jepangnya yaitu pada tanggal 26 Oktober 2017. Game ini akan hadir untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.