Anime ‘Himouto! Umaru-chan R’ Umumkan Lagu Tema dan Tanggal Tayang

September 12, 2017 2:05 pm
Anime ‘Himouto! Umaru-chan R’ Umumkan Lagu Tema dan Tanggal Tayang

Bersiaplah untuk season ketiga dari seri Himouto! Umaru-chan” karena situs resminya baru merilis informasi terbaru untuk seri ini. Informasi tersebut termasuk lagu pembuka dan penutupnya, serta tanggal tayang dari seri ini. Informasi ini dirilis pada hari Senin lalu.

umaru r s2 fi

Aimi Tanaka akan kembali dari season pertamanya dan akan menyanyikan lagu pembuka dengan judul “Nimensei ☆ Uraomote Life!” dan menyuarakan karakternya, Umaru. Grup SisterS yang terdiri dari Tanaka, Akari Kageyama (Ebina), Haruka Shiraishi (Kirie), dan Yurina Furukawa (Sylphynford) akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Umarun Taisou.”

Staf utama dari season pertamanya akan kembalistudio Doga Kobo tentunya akan mengerjakan anime ini, begitu juga dengan sutradara Masahiko Ohta, pengawas skrip Takashi Aoshima, dan desainer karakter Aya Takano. Para seiyuu juga kembali memerankan karakter mereka:

  • Aimi Tanaka sebagai Umaru Doma
  • Kenji Nojima sebagai Taihei Doma
  • Akari Kageyama sebagai Nana Ebina
  • Haruka Shiraishi sebagai Kirie Motoba
  • Yurina Furukawa sebagai Sylphynford Tachibana

Anime ini akan tayang di Jepang pada tanggal 8 Oktober lewat stasiun TV AT-X pada pukul 11 malam di hari Minggu. Anime ini juga akan tayang di hari yang sama di stasiun Tokyo MX dan BS11, serta tanggal 11 Oktober di Asahi Broadcasting. Beberapa layanan streaming juga akan menayangkan seri ini mulai tanggal 12 Oktober.

Sumber: ANN