Anime ‘Urahara’ Menampilkan PV Pertama dan Umumkan Tanggal Tayang

September 12, 2017 3:12 pm
Anime ‘Urahara’ Menampilkan PV Pertama dan Umumkan Tanggal Tayang

Situs resmi dari anime Urahara” baru saja menampilkan sebuah PV perdana yang juga mengumumkan tanggal tayang dari seri tersebut. PV perdana mereka menampilkan cuplikan-cuplikan dari anime tersebut dengan alunan lagu di background-nya, sayang belum ada suara karakter yang muncul dalam PV ini.

Lagu pembuka dari anime ini akan dinyanyikan oleh Sumire Uesaka yang juga mengisi peran Mari Shirako dan lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Luna Haruna yang memerankan peran Rito Sudou.

JOI - sumire uesaka nyanyikan lagu tema urahara (2)

Lagu pembukanya akan berjudul “Antithese Escape” namun judul dari lagu penutupnya masih belum diumumkan. Berikut ini adalah pengumuman seiyuu tambahan untuk seri ini.

  • Misa Maruno: Kokoa Amano (Cardfight!! Vanguard G: Stride Gate-hen)
  • Ebifurya: Yasunori Matsumoto (Slayers)
  • Sayumin: Riho Iida (Love Live! School Idol Project)

Amika Kubo akan menyutradarai anime ini di Shirogumi Inc. dan EMT Squared. Masatsugu Arakawa akan menjadi sutradara utama. Natsuko Takahashi bertanggung jawab dalam komposisi seri. Mariko Fujita akan mendesain karakter anime-nya. Takahiro Yamada akan mendesain mesin. NC Empire akan menjadi desainer logo. Produksi anime ini merupakan kolaborasi antara Crunchyroll dan bilibili.

Seri ini menceritakan tentang dunia dimana berbagai kota besar telah dihancurkan alien. Harajuku menjadi target berikutnya dan distrik ini hanya bisa diselamatkan oleh sebuah tim yang berisikan tiga gadis pemburu harta.

Seri ini akan ditayangkan mulai hari Rabu tanggal 4 Oktober di Abema TV pukul 20.00 malam, dilanjutkan dengan Tokyo MX di hari Kamis tanggal 5 Oktober pada pukul 22.00. BS Fuji juga akan menampilkannya mulai tanggal 10 Oktober pada pukul 12.00 pagi waktu Jepang.