Game ‘Ookami Renewal’ Siap Rilis di Bulan Desember 2017

September 12, 2017 5:49 pm
Game ‘Ookami Renewal’ Siap Rilis di Bulan Desember 2017

Sebelum ini, Hideaki Kamiya selaku sutradara game Ookami sudah mengungkapkan keinginannya untuk membuat sekuel kepada game yang sudah diarahkannya tersebut. Pernyataan tersebut dikeluarkannya pada saat ulang tahun kesepuluh seri tersebut. Keinginan tersebut disambut baik oleh para penggemar yang juga menyuarakan keinginan mereka bermain kembali game tersebut.

JOI - ookami zekkei ban dec 2017 (2)

Keinginan tersebut mungkin bisa jadi nyata, setelah game Ookami Zekkei-ban (Ookami Picturesque Edition/Renewal) sudah diumumkan akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Desember tahun ini. Tidak hanya merilis ulang gamenya, tapi game baru ini akan memiliki grafik yang dipercantik karena kompatibel dengan layar HD bahkan dikabarkan bisa dimainkan dalam layar 4K.

Pemain lama Ookami tentu tahu kalau selain gameplay yang begitu solid, titik kuat game ini ada di grafik cell shading-nya yang luar biasa breathtaking. Game ini sempat dirilis untuk konsol PS3 dengan kualitas HD, namun sepertinya kita bisa berharap adanya perbedaan yang lumayan dengan edisi baru ini.

Game baru ini akan dirilis dengan harga 2.990 Yen belum termasuk pajak, namun edisi Kou/Lucky juga ditawarkan bagi para pemain. Kou Edition-nya akan dijual dengna harga 4.990 Yen belum termasuk pajak.

Menurut Beyond Gaming, game ini akan tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: Otakomu