Jadwal Rilis ‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Versi PC Tiba-tiba Diundur

September 12, 2017 16:42
Jadwal Rilis ‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Versi PC Tiba-tiba Diundur

“Ys VIII: Lacrimosa of Dana” versi Inggris akan rilis sebentar lagi. Tetapi NIS America tiba-tiba mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk versi PC-nya diundur ke jadwal yang belum ditentukan.

Dalam siaran pers yang dirilis, NIS America mengatakan, “Kami dengan berat hati mengumumkan kepada para fans bahwa versi PC diundur demi meningkatkan kualitas gameplay-nya.”

Entri terbaru dari seri Ys ini baru hadir 8 tahun setelah game sebelumnya. Kalian akan kembali mengendalikan Adol yang kini kapalnya mengalami bencana dan terdampar di pulau terkutuk. Di sana, dia harus menyelamatkan penumpang lainnya yang terdampar dan bersama-sama membangun desa. Kalian akan menghadapi berbagai monster yang berbahaya dan juga menjelajahi reruntuhan yang misterius. Di tengah kesibukan ini, Adol bermimpi soal gadis berambut biru misterius yang tinggal di dunia yang tidak dikenalinya.

Untungnya untuk versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita masih memiliki jadwal rilis yang sama. Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan rilis pada tanggal 12 September untuk PlayStation 4 danPlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan mendukung opsi voice over dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Sumber: Gematsu