Sampul Light Novel ‘Shinyaku To Aru Majutsu no Index’ Edisi 19 Ditampilkan

September 12, 2017 14:57
Sampul Light Novel ‘Shinyaku To Aru Majutsu no Index’ Edisi 19 Ditampilkan

Situs Dengeki Bunko baru saja menampilkan sampul untuk light novel Shinyaku To Aru Majutsu no Index” edisi ke 19. Dalam sampul tersebut, diperlihatkan karakter Aleister Crowley yang sepertinya siap untuk menyiksa sang protagonis, Kamijou Touma. Novel terbaru dari seri To Aru ini dikabarkan akan terbit pada tanggal 7 Oktober 2017 mendatang.

JOI - shinryaku to aru majutsu no index 19 cover (2)

Berikut ini adalah sinopsis dari edisi ke 19 seri novel tersebut, harap kamu highlight paragraf di bawah ini supaya pembaca lain tidak terpaparkan oleh spoiler:

[spoiler]Karena suatu alasan, Hamazura memakai sebuah full-body strengthening suit yang tidak bisa dilepaskan. Dalam kebingungan, dia diserang oleh Accelerator!? Lalu, setelah dilecehkan secara seksual (lol) oleh Aleister yang rambutnya berubah jadi putih, Touma juga ikut terlempar dalam kebingungan!?[/spoiler]

Shinyaku To Aru Majutsu no Index merupakan sebuah seri ‘lanjutan’ yang dibuat oleh Kazuma Kamachi setelah dia beristirahat selama beberapa bulan di tahun 2011. Seri To Aru Majutsu no Index memiliki 23 edisi utama dan 2 kompilasi cerita pendek.

Sumber: Dengeki Bunko