‘Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates’ Detilkan Story Mode & World Mode

September 12, 2017 14:36
‘Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates’ Detilkan Story Mode & World Mode

Spike Chunsoft telah merilis informasi baru mengenai “Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates” yang akan rilis untuk Nintendo 3DS. Informasi yang dirilis kali ini mendetilkan Story Mode dan World Mode.

Story Mode

Story Mode menggunakan banyak adegan, video, dan musik dari serial anime Shingeki no Kyojin season 2. Nikmati ceritanya lewat game ini.

Future Coordinates Chapter

shingeki-no-kyojin-2-future-coordinates-story-world-1

Baik Eren, Levi, Mikasa, Sasha, dan lainnya, karakter yang bisa dimainkan berubah di tiap misi berdasarkan ceritanya. Jumlah karakter dari karya aslinya kini lebih banyak jika dibandingkan dengan game pertamanya, membuat kalian bisa menikmati bertarung dengan berbagai karakter yang sudah tidak asing lagi.

Reiner, Annie, & Bertholdt Chapter / Ymir & Christa Chapter

shingeki-no-kyojin-2-future-coordinates-story-world-3

Cerita mengenai karakter-karakter dengan niat tersembunyi. Dengan menyiapkan skenario dengan berbagai sudut pandang, variasi gameplay-nya pun kini lebih banyak. Ada juga misi yang membuat kalian mengendalikan titan dan menghadapi manusia yang menggunakan 3D Maneuver Gear.

World Mode

Dalam mode ini kalian bisa membuat karakter orisinal dan mengerjakan berbagai misi. Mode ini juga menghadirkan banyak fitur contohnya kalian bisa membangun pasukan kalian sendiri, bebas membangun markas, dan mengerjakan misi untuk melindungi markas yang kalian buat dari serangan titan.

Merekrut Pasukan & Menentukan Posisi

shingeki-no-kyojin-2-future-coordinates-story-world-4

Dengan merekrut tentara baru, kalian akan bisa memperkuat pasukan kalian. Level pasukan kalian akan meningkat setiap kali Army Strength, yang terdiri dari kumpulan Individual Strength, mencapai titik tertentu. Ketika naik level, jumlah bangunan yang bisa dibangun dan juga jumlah tentara yang bisa direkrut meningkat. Dengan menunjuk tentara yang loyalty level-nya sudah penuh untuk suatu tugas, contohnya misi, kalian akan mendapatkan bonus yang mempengaruhi seluruh pasukan.

Membangun Markas

shingeki-no-kyojin-2-future-coordinates-story-world-5

Di markas, kalian bisa membangun berbagai fasilitas dan rintangan untuk menghadapi serangan titan. Selain bangunan pertahanan, kalian juga bisa membangun berbagai fasilitas lainnya yang akan mempengaruhi seluruh pasukan. Contohnya adalah asrama tentara untuk meningkatkan jumlah tentara yang bisa kalian rekrut dan lahan untuk meningkatkan jumlah makanan yang kalian dapatkan.

Base Mission

shingeki-no-kyojin-2-future-coordinates-story-world-6

Misi baru yang membuat kalian melindungi markas dari serangan titan. Bangun berbagai rintangan untuk menghadang titan.

Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates akan rilis di Jepang pada tanggal 30 November untuk Nintendo 3DS. Game pertamanya mendapatkan versi Inggris yang ditangani oleh Atlus.

Sumber: Gematsu