Gara-gara Bug, Saratoga Mk.II Berubah Jadi Takoyaki di Game ‘Kantai Collection’

September 13, 2017 3:05 pm
Gara-gara Bug, Saratoga Mk.II Berubah Jadi Takoyaki di Game ‘Kantai Collection’

Para pemain Kantai Collection tentu sudah tahu mengenai update dari kapal terbarunya, CV Amerika Saratoga akan mendapatkan remodel baru. Alih-alih Kai Ni, nama remodel baru Saratoga adalah Saratoga Mk. II dan Saratoga Mk. II Mod 2. Saratoga Mk.II merupakan sebuah CV yang lebih kuat dibandingkan dengan versi Kai-nya, sedangkan Mod 2 merupakan Saratoga yang sudah diubah menjadi sebuah CVB atau armored carrier seperti Taihou.

JOI - saratoga bug visual tako (2)

Namun ada sebuah visual bug yang mungkin mengganggu para pemain tepat setelah update tersebut diimplementasikan. Karena Saratoga yang sudah diubah tiba-tiba tidak menjadi Saratoga, tapi malah carrier abyssal yang lebih dikenal dengan Takoyaki oleh para pemain. Personally saya manggil kapal-kapal ini bakso. Namun bukannya panik, beberapa pemain malah memanfaatkan kesempatan ini.



Ada beberapa screenshot yang memperlihatkan saat SaraTako ini baru saja di-remodel. Ada juga yang memperlihatkan SaraTako saat terkena medium damage/chuuha. Dalam layar modernization pun kartu Saratoga tidak terlihat saat memilih SaraTako. Seorang pemain bahkan menggunakan kesempatan ini untuk langsung menikahi SaraTako.



Jujurnya, update baru Sara ini membuat saya ingin kembali memainkan game yang sudah saya tinggalkan ini. Karena CG-nya yang memang menarik dan memiliki tampilan yang bagus baik dalam Mk.II atau Mod 2, dan juga sangat seksi saat terkena damage. Namun sayang untuk meng-upgrade Sara menjadi Mk. II atau Mod 2, kamu butuh prototype flight decksomething that I am so lazy to farm.

Apakah ada di antara kamu yang sempat memainkan KanColle saat Sara kena visual bug?