‘Nights of Azure 2’ Versi Inggris Ungkap Trailer Cerita & Bonus Kostum

September 13, 2017 3:44 pm
‘Nights of Azure 2’ Versi Inggris Ungkap Trailer Cerita & Bonus Kostum

Koei Tecmo dan Gust telah merilis trailer terbaru dari “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon” versi Inggris yang memperkenalkan cerita dan juga memperlihatkan aksi gameplay pada saat bertarung. Selain itu, mereka juga mengungkapkan detil bonus kostum yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Gust menyiapkan berbagai bonus untuk Nights of Azure 2 setelah game-nya rilis. Bonus ini akan berlaku selama 3 bulan setelah game-nya rilis. Untuk versi Nintendo Switch, kalian akan bisa mendapatkan kostum Yuri Kozutaka dari Fatal Frame. Sedangkan versi PlayStation 4 akan mendapatkan kostum Timenoid Restrains dari Deception. Kostumnya bisa didapatkan secara gratis.

Nights of Azure 2 menceritakan tentang Alushe yang harus pergi mencari sahabatnya yang bernama Liliana. Mereka terpisah pada saat Alushe harus mengantar Liliana untuk dikorbankan sebagai Saint. Tetapi mereka diserang dan Alushe mati. Tetapi dia dihidupkan kembali sebagai half-demon. Sistem gameplay masih serupa tetapi banyak peningkatan seperti hadirnya Lily.

Nights of Azure 2: Bride of the New Moon versi Inggris akan rilis pada tanggal 24 Oktober untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu