‘Okami HD’ Versi Inggris Rilis per 13 Desember

September 13, 2017 17:27
‘Okami HD’ Versi Inggris Rilis per 13 Desember

Setelah pengumuman versi Jepangnya, Capcom kini meresmikan bahwa “Okami HD” juga akan mendapatkan versi Inggris yang rilisnya lebih cepat dari Jepang.

Okami HD versi Inggris akan rilis pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game-nya akan rilis dengan harga 19,99 Dolar dan tersedia dalam bentuk fisik dan digital. Di Jepang, game ini akan rilis pada tanggal 21 Desember untuk versi konsolnya. Sedangkan versi PC di Jepang akan rilis pada tanggal 13 Desember.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Amaterasu, dewi matahari di Jepang yang memiliki wujud serigala. Kalian memiliki tugas untuk mengalahkan Orochi, iblis berkepala 8 yang merusak dunia. Keunikan dari game ini adalah kalian bisa menggunakan Celestial Brush untuk melawan musuh, menyelesaikan puzzle, dan mengembalikan Nippon ke wujud yang penuh warna.

Okami HD mendukung permainan dalam format widescreen yang modern atau 4:3 seperti game aslinya. Layar interactive loading game dari game aslinya pun hadir kembali yang membuat kalian bisa mengumpulkan demon fang untuk ditukarkan dengan item. Game-nya juga mendukung grafis 4K jika dimainkan di PlayStation 4 Pro, Xbox One X, dan PC.

Sumber: Gematsu