Seri Mahjong ‘Saki’ Akan Mendapatkan Sebuah Pengumuman Penting

September 13, 2017 1:55 pm
Seri Mahjong ‘Saki’ Akan Mendapatkan Sebuah Pengumuman Penting

Sampul dari majalah Young Gangan milik Square Enix baru saja mengumumkan kalau seri Saki akan mendapatkan sebuah ‘pengumuman penting’. Dalam edisi yang sama, Ritz Kobayashi selaku pengarang seri tersebut juga akan melanjutkan manga-nyadi hari Jumat setelah hiatus selama 2 bulan.

Tahun 2016 lalu, Saki dikabarkan akan mendapatkan pengumuman penting pada bulan September. Pada awalnya, netizen berharap seri ini akan mendapatkan season anime baru, namun sayangnya seri ini mendapatkan adaptasi live-actionMenurut beberapa orang, katanya sih seri live-action-nya tidak mengecewakan, namun saya sendiri belum menontonnya jadi tidak bisa berpendapat.

Netizen sekali lagi berspekulasi mengenai pengumuman penting ini. Ada yang mengatakan kalau seri Saki akan segera tamat, namun sepertinya tidak mungkin karena Kobayashi saja baru kembali dari hiatus. Beberapa memikirkan kemungkinan seri live-action lagi, namun tentu yang paling ditunggu-tunggu adalah adaptasi anime baru. Di luar itu, ada juga spekulasi kalau Saki akhirnya akan menyatakan cinta pada Nodoka, mungkin inilah yang paling ditunggu-tunggu.

Sumber: ANN