‘DARLING in the FRANXX’ Perkenalkan Karakter Utama dan Mecha Mereka

September 14, 2017 10:10 am
‘DARLING in the FRANXX’ Perkenalkan Karakter Utama dan Mecha Mereka

“DARLING in the FRANXX”  yang merupakan Anime kolaborasi antara Trigger dan A-1 Pictures, telah menayangkan teaser baru lewat akun Twitter mereka. Karakter yang diperkenalkan adalah Code:016/Hiro dan Code:002/Zero Two. Terungkap juga bahwa nama dari Franxx yang ditunjukkan sebelumnya adalah Strelizia.


Direncanakan juga bahwa tiap minggunya pasangan pilot baru beserta Franxx mereka akan diungkap.  Jadi bisa diasumsikan bahwa mecha seri ini antara harus dipiloti berpasangan, atau salah satu pasangan bisa berubah menjadi mecha.

Atsushi Nishigori (The IDOLM@STER, desainer karakter Gurren Lagann) akan menyutradarai seri ini, Toshifumi Akai (Magi) akan menjadi sutradara pembantu. Nishigori dan Naotaka Hayashi (Girl Friend BETA, Morita-san wa Mukuchi) mengatur komposisi seri. Masayoshi Tanaka (anohana, Highschool of the Dead) mendesain karakter dan menjadi sutradara animasi. Shigeto Koyama (Michiko & Hatchin, Star Driver) akan mendesain mesin. Hiroyuki Imaishi (Gurren Lagann, Kill la Kill) akan menjadi pengawas aksi.

Dari musik teaser-nya, ada kemungkinan Hiroyuki Sawano akan mengerjakan musiknya.

Sumber: ANN