Manga ‘Hinamatsuri’ Mendapatkan Adaptasi Anime

September 14, 2017 11:59 am
Manga ‘Hinamatsuri’ Mendapatkan Adaptasi Anime

Seri manga buatan Masao Ohtake, Hinamatsuri” baru saja diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime TV. Anime tersebut akan tayang di musim semi tahun 2018.

JOI - hinamatsuri dapat anime (2)

Seri ini bercerita mengenai sebuah objek aneh yang jatuh di kepala Nitta, seorang anggota Yakuza. Di dalam objek tersebut ada box yang memuat gadis kecil bernama Hina. Hina memiliki kekuatan supernatural, dan Nitta sebenarnya tidak ingin untuk mengurusinya. Namun kekuatannya bisa berguna untuk bisnis Yakuza miliknya. Namun tidak ada jaminan Hina tidak akan menggunakan kekuatannya kepada Nitta. Bahkan bila Hina tidak menggunakan kekuatannya, dia akan masuk mode berserk dan menghancurkan benda-benda di sekelilingnya.

Seri ini digambar oleh Masao Ohtake dan memulai serialisasinya di bulan Juni 2010 lewat majalah Fellows! milik Enterbrain dan masih berlanjut sampai saat ini, bahkan sampai setelah majalah tersebut berganti nama menjadi Harta pada tahun 2013. Manga ini sudah memiliki 12 edisi kompilasi, dengan edisi kompilasi ke 13 akan terbit tanggal 15 September.

Sumber: MAL