Sebuah Manga Baru Akan Mengulas Semua Tentang Vladimir Putin

September 15, 2017 18:36
Sebuah Manga Baru Akan Mengulas Semua Tentang Vladimir Putin

Saya senang saat ada orang Jepang yang mulai membahas tokoh-tokoh politik dalam sebuah manga. Mungkin karena seri manga Mudazumo Naki Kaikaku yang membahas mengenai perdana menteri Junichiro Koizumi yang jadi pemain mahjong super. Dia kemudian berhadapan dengan tokoh-tokoh penting dunia lain di meja mahjong, seperti Kim Jong Il, Paus Paulus, sampai Adolf Hitler.

JOI - vladimir putin diangkat jadi manga (2) JOI - vladimir putin diangkat jadi manga (3)

Sekarang, ada sebuah manga yang akan membahas satu lagi tokoh terkenal dunia, presiden sebuah negara yang pernah menjadi agen KGB, Vladimir Putin. Walaupun sepertinya manga ini tidak akan se-absurd deskripsi manga di atas, namun patut diingat kalau Putin merupakan salah satu presiden yang banyak dikritik, terutama di Jepang. Lewat manga Manga de Wakaru Vladimir Vladimirovich Putin diharapkan orang Jepang bisa lebih mengerti presiden yang satu ini.

Manga ini digambar oleh Toe Shinme dan jurnalis Kenrou Nagoshi akan mengawasi cerita manga ini. Cerita manga ini dimulai saat seorang editor pergi keluar negeri setelah atasannya memerintahkan dia untuk membuat manga tentang Putin. Dia kemudian mengunjungi berbagai macam tempat untuk memecahkan seperti apa sih Vladimir Putin itu.

Sumber: ANN