Seiyuu Nitta Emi Membuka Kembali Media Sosial Twitternya

September 16, 2017 4:38 pm
Seiyuu Nitta Emi Membuka Kembali Media Sosial Twitternya

Belakangan ini, lambat laun Nitta Emi kembali muncul di dunia anime di Jepang. Nama yang sebelumnya sempat hilang karena terkait kasus kemiripan dirinya dengan seorang bintang film dewasa membuat seiyuu dengan nama pendek Emitsun ini sempat hilang. Namun sepertinya dia akan segera kembali bekerja setelah beberapa waktu ini mulai kembali aktif.



Dimulai dari namanya yang muncul di anime Nazotokine, Emitsun sepertinya mulai kembali berjalan di jalan anime sebagai seiyuu. Kali ini, dia juga mengumumkan kalau dia baru saja membuka sebuah akun Twitter baru di bawah nama account @nittaemi85. Akun Twitter ini tertulis baru saja dibuat di bulan September 2017, dan dia mengatakan kalau akun Twitter @Nitta_emi juga akan dideaktivasikan.

Akun Twitter lamanya memang sudah lama tidak aktif, dengan tweet terakhir dikeluarkan pada bulan April tahun lalu, di waktu yang sama saat Nitta Emi mulai digempur berita negatif. Namun senang rasanya kalau sepertinya dia sudah mulai merasa positif dan mau kembali menyapa para penggemarnya.

JOI - nitta emi kembali ke twitter (2)

JOI - agensi emi nitta emi membantah tuduhan film dewasa (2)

Hijau: Emitsun sekarang; Putih: Emitsun dulu

Namun sepertinya Emitsun sekarang agak kurusan ya? Seperti di foto-foto yang terpampang di media Twitter barunya, dia terlihat jauh lebih kurus. Karena Emitsun yang dulu rasa-rasanya agak thicc dan chubby, dan secara pribadi saya menganggap Emitsun yang thicc itu lebih imut.

Sumber: Yaraon!