Inovasi Baru Jepang: Baju Renang Tapi Dibuat Berdasarkan Seragam Pria

September 17, 2017 6:30 pm
Inovasi Baru Jepang: Baju Renang Tapi Dibuat Berdasarkan Seragam Pria

Normalnya, baju renang itu tidak pernah dibuat berdasarkan baju-baju yang lain, namun di Jepang itu berbeda. Mulai dari baju dalam berdasarkan seri Sailor Moon sampai seragam sailor fuku pernah dicoba semuanya. Jadi tidak heran kalau ada baju renang aneh baru yang dibuat oleh mereka.

Kali ini, baju renang baru dibuat oleh perusahaan School Fiction, baju renang yang cukup unik karena baju ini dibuat berdasarkan gakuran atau baju seragam pria tradisional Jepang. Baju yang biasanya hanya digunakan pria ini sepertinya cukup menarik juga bila dijadikan baju renang. Dengan barisan kancing yang berada di depan, sepertinya baju renang ini menawarkan sebuah easy access untuk membuka dan menutupnya.

JOI - swimsuit gakuran school iction (2)

JOI - swimsuit gakuran school iction (1)

JOI - swimsuit gakuran school iction (2)

Para netizen juga sepertinya menyambut baju renang ini dengan cukup positif, apalagi melihat mereka menampilkan fanart mereka sendiri untuk baju renang ini.



Bagaimana menurutmu? Apakah baju renang ini lebih menarik dari baju renang biasa? Tapi ingat kalau baju renang ini akan dijual dengan harga 14.500 Yen, atau sekitar 1,6 juta Rupiah. Apakah kamu rela keluar uang sebanyak itu hanya untuk baju renang saja?

Sumber: Soranews