3 Tahun Ikuti Tips Jadi Ganteng, Pria Jepang Dapatkan Pacar dan Bisa Jadi Trap

September 18, 2017 5:43 pm
3 Tahun Ikuti Tips Jadi Ganteng, Pria Jepang Dapatkan Pacar dan Bisa Jadi Trap

Untuk menjadi seseorang yang menarik bagi lawan jenis, kadang seseorang harus bekerja keras untuk menata dirinya menjadi seseorang yang lebih proper dan percaya diri. Hal ini mungkin tidak berlaku bagi mereka-mereka yang sudah terlahir ganteng, tapi untuk orang-orang yang ‘biasa aja’, these tips go a long way for you. Banyak contoh-contoh transformasi pria dari sebelum dan sesudah puber, yang tadinya cupu tiba-tiba jadi ganteng.

Seorang pria Jepang membuktikan hal itu, dengan mengikuti kedelapan tips di bawah ini dia berhasil mendapatkan pacar. Selain itu, mungkin ada 1 lagi hal yang tidak tertulis, tapi mungkin kamu tertarik.



Pengguna Twitter Byakko_Yun adalah seorang cosplayer yang mengikuti 8 langkah di atas untuk mengubah dirinya, dan langkah-langkah tersebut adalah:

  1. Potong rambut di salon
  2. Gunakan wax rambut
  3. Bercukur setiap hari
  4. Rapihkan alis
  5. Gunakan contact lens
  6. Lari dan angkat beban
  7. Gunakan pakaian yang modis
  8. Perhatikan dan lawan bau badan

Dengan mengikuti tips-tips tersebut selama 3 tahun, Byakko berhasil berubah menjadi seseorang yang lain. Dia menurunkan berat badan sampai 15 kilogram dan mencapai sebuah taraf ‘kebersihan’ yang diinginkan oleh wanita-wanita Jepang bahkan mendapatkan seorang pacar! Byakko juga memiliki sebuah tips bagi kamu yang ingin menjadi seseorang yang bisa berubah seperti dia.


“Beberapa orang mungkin mengatakan aku sudah ganteng sejak awal dan metode ini hanya bekerja untuk orang ganteng. Kalau kamu punya waktu untuk ngomong, mendingan kamu lari, gunakan dumbell, beli wax rambut dan parfum. Kemudian kamu bakar semua rasa malu yang kamu rasakan, semua penghinaan dan celaan! Kemudian benci, rencanakan balas dendam, dan berontak! Progress and burn! Progress and burn!!”



Dengan make-up, dia bahkan bisa menjadi seorang trap! Kalau kamu memang memiliki aspirasi untuk menjadi Kanzaki Ranko yang cantik, mungkin, mungkin kamu bisa mengikuti saran Byakko dan jadi Ranko yang cantik juga. Tapi saya sarankan, lebih mending kamu cari pacar dulu sebelum nanti malah jatuh cinta sama kamu yang ada di balik cermin, pusing nanti.

P.S, jangan buka Twitter byakko_yun juga, nanti kamu malah jatuh hati.

Sumber: Soranews