Anime ‘Z/X’ Baru Akan Tayang di Tahun 2019

September 18, 2017 13:58
Anime ‘Z/X’ Baru Akan Tayang di Tahun 2019

Dalam acara “Z/Xtreme 2017.Autumn” di Akihabara yang dilaksanakan pada hari Minggu telah diumumkan sebuah adaptasi anime untuk franchise tersebut dan akan tayang tahun 2019. Seri anime baru ini akan dibuat berdasarkan manga adaptasi Z/X Code Reunion yang digambar oleh Takuya Fujima dan Tatsuhiko Urahata yang akan terbit mulai tanggal 21 September di majalah V Jump.JOI - zx jadi anime 2019 (2)

Cerita seri ini akan mengambil tempat di masa depan yang tidak terlalu jauh. 5 “titik hitam” tiba-tiba muncul di bumi sebagai sebuah portal menuju dunia paralel. Namun, monster-monster aneh tiba-tiba muncul dari dalam portal tersebut, walaupun berada di dunia yang lain mereka datang dari waktu yang sama. Penghuni dunia lain ini bertarung melawan satu sama lain untuk memastikan ‘masa depan’ mereka selamat. Kunci dari perang ini adalah sebuah alat yang berbentuk kartu.

Game Z/X Zillions of enemy X sudah diangkat menjadi sebuah anime di tahun 2014. Game ini sendiri mengusung tema game first free Trading Card Game dan sudah diangkat menjadi game PS 3 dan browser game.

Sumber: ANN