Aplikasi VR ‘Re:Zero’ Siap Hadir di PS4 & PC

September 18, 2017 14:49
Aplikasi VR ‘Re:Zero’ Siap Hadir di PS4 & PC

Pastinya kalian sudah tahu bahwa aplikasi VR dari seri “Re:Zero” sudah rilis untuk Android dan iOS. Tetapi sekarang publisher Gugenka mengumumkan bahwa pengalaman berinteraksi dengan Rem atau Emilia ini juga akan hadir untuk PlayStation VR dan Steam VR di Jepang.

Untuk versi mobile-nya, aplikasi VR Re:Zero dibagi menjadi 3 versi. 2 versi membuat kalian bisa tidur di pangkuan Emilia atau Rem. Sedangkan 2 versi terakhir membuat kalian bisa tidur di samping Emilia atau Rem. Dan masing-masing versi dilengkapi mode “menikmati figure” yang membuat kalian bisa melihat masing-masing karakter dalam 3 adegan berbeda dari berbagai sudut pandang. Masing-masing versi di jual dengan harga 960 Yen.

Sedangkan untuk versi PlayStation VR dan Steam VR, aplikasinya akan dibagi berdasarkan karakter. 1 versi membuat kalian bisa tidur di pangkuan atau di samping Emilia, sedangkan versi ke-2 membuat kalian bisa tidur di pangkuan atau di samping Rem. Masing-masing versi bisa kalian dapatkan dengan harga 2.160 Yen.

Aplikasi VR Re:Zero versi PlayStation VR dan Steam VR akan rilis pada musim dingin.

Sumber: Gematsu